Sempat Ketagihan Belanja Online

Selasa, 08 September 2015 - 09:08 WIB
Sempat Ketagihan Belanja...
Sempat Ketagihan Belanja Online
A A A
Sebagai penggemar traveling, mantan Putri Indonesia 2011 Maria Selena mengaku memposting berbagai foto traveling di media sosial.

“Semua foto yang aku dapat dari traveling, baik foto di dalam hutan, di pantai, ketika diving pasti aku posting ke media sosial,” ungkapnya Itulah kenapa Maria tidak bisa lepas dari perangkat elektronik.

Media sosial sudah menjadi bagian darinya. Bahkan dulu Maria juga sering berbelanja online, meski saat ini sudah jarang karena dianggapnya “nagih” dan susah berhenti. ”Dulu aku suka sekali dengan sesuatu yang berbau online. Berbelanja online utamanya, apalagi kalau kita sedang mencari barang dan tidak ada di toko Indonesia.

Pasti lari ke online shop,” paparnya Belanja dimana? ”Ebay dan Alibaba menjadi online shop yang paling sering aku kunjungi. Keduanya sangat aman. Setiap kali mengunjungi situs tersebut pasti selalu ingin beli. Untungnya, sekarang sudah membatasi, dan belakangan sudah tidak lagi ketagihan belanja online,” tambahnya.

Perempuan cantik bertinggi badan 175 cm ini ternyata tidak pemilih soal gadget. Yang terpenting dari smartphone, menurutnya, bisa digunakan untuk mendukung aktivitas traveling. “Asal kameranya bagus, bisa digunakan untuk browsing, serta membuka media sosial, itu sudah aku anggap cukup,” paparnya.

Binti Mufarida
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)